Curahan Hati

Rabu, 11 April 2012

Rasanya ini tidak ADIL untuknya


Rasanya memang ini tidak adil untuk dia, karena sebenarnya apa yang dia perbuat disana bukanlah hal yang negative, tapi disini aku berbuat apa, kenapa selalu berburuk sangka dan berfikiran tidak rasional seakan mementingkan ego sendiri dan selalu ingin bahagia walau apapun yang terjadi
padahal kita semua tau bahwa dunia ini berputar dan isi dunia hanya titipan yang sewaktu waktu bisa diambil olehNYA, 
Rasanya tidal adil jika saya selalu menghakimi dia yang selalu sayang dan setia denganku disana selalu,
Rasanya malu sekali bercermin diri sendiri melihat perilaku yang tidak mencerminkan seorang yang baik dimatanya mungkin kah kelak ia akan memahami diriku yang seperti ini dan dapat terima aku apa adanya???
Rasanya tidak adil bila suatu hari nanti aku pergi meninggalkanmu dan belum meminta maaf dan mencium tangannya,
Maafkan aku karena selalu membuatmu kecewa mungkin memamng tak pantas bagimu untuk selalu mendampingimu selalu sepanjang hidupmu 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

amin...
salam kenal juga

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar