Curahan Hati

Jumat, 21 Juni 2013

Permainan Waktu


sudah bertahun tahun aku menjalani hidup ini,banyak sekali yang sudah aku lalui dan lewati dan semua seakan begitu cepat berlalu dan tanpa terasa kini aku sudah mempunyai buah hati,,, rumah tanggaku tidak berjalan dengan baik sehingga sekarang aku harus menjadi single parents dan harus bisa survive debisa aku,, sangat sulit untuk melewati semua ini tapi walau bagaimanapun hidup harus terus berjalan demi keluarga dan buiah hatiku walau sesunguhnya itu amat sulit untuk aku lewati, sering berjalannya waktu aku merasa telah dipermainkan oleh waktu dan keadaan,jalan hidup yang aku jalanin terasa rumit dan kusut, seolah tidak bisa bergerak dan terpaku dalam keadaan yang mengurungku hingga saat ini, dulu dia yang tidak menginginkan aku dan ini kembali dengan sejuta perubahan, entah itu perubahan yang positif atau negatif semuanya menjadi semu, dan disebalik itu ada seseorang yang bisa menahanku untuk tidak bisa melangkah dan tetap ditempatku sekarang, dan dia tanpa memberi kepastian apa apa kepadaku, waktu kini mempermainkan ku dalam keadaan yang tidak aku inginkan, apa aku harus pergi meninggalkan semuanya ini tanpa aku harus memperdulikans semuanya, tentang bagaimana perasaanku saat ini? semua menganggapku selalu bahagia dan ceria, semua bisa mengaggapku kuat dan selalu bisa berdiri diatas kakiku sendiri tapi apakah mereka juga sadar kalau aku ini hanya wanita biasa yang lemah dan butuh perlindungan?

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar