Curahan Hati

Jumat, 07 September 2012

Andai Waktu Dapat Diputar Kembali

Andai waktu dapat diputar kembali, mungkin penyesalan dalam hidup ini tidak akan pernah hadir, 
aku sangat menikmati hidup dengan bapak tiriku, sudah 12 tahun lebih saya tinggal bersamanya kita lewati senang maupun susah dan sudah banyak juga hal2 yang terjadi sehingga membuat semuanya menjadi terasa asam manis dan membuat bumbu menjadi komplit terasa,,,
tidak pernah saya rasakan utuh dalam keluarga saya, saya mengidamkan keluarga yang utuh dan sempurna tapi disatu sisi itu rasanya sangat tidak mungkin, karena dari kecil saya sudah tidak bersama bapak kandung saya..sempat berfikir bahwa dunia ini sangat kejam terhadap saya dan keluarga
saya mempunyai bapak tiri yang kadang saya suka jengkel karena terlalu banyak maunya dan saya suka beranggapan kalau beliau selalu menjadi benalu dikehidupan ibu saya karena tingkah lakunya yang tidak baik, sebagai anak saya selalu berusaha memenuhi keinginannya walau kadang suka ngedumel tapi walau bagaimana pun beliau adalah ayah saya, sampai saatnya tiba beliau dipanggil olehNYA dengan keadaan yang sangat baik dan nyaris sempurna dalam menghadapi ajalNYA, tidak ada firasat apapun mengenainya, mengapa beliau cepat diambil, sedangkan saya belum sempat melihatnya semasa dia sakit dan dia membutuhkan spirit dari saya, penyesalan yang amat dalam yang membuat saya susah memaafkan diri saya sendiri,
beliau meninggalkan istri dan anak anaknya, sekarang beliau sudah tidak membutuhkan apa apa lagi, yang beliau butuhkan hanya doa doa dari anak dan keluarga yang menyayanginya, selamat jalan my dad...

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar