Curahan Hati

Sabtu, 15 Desember 2012

cinta yang hilang

setiap hari menanti
setiap jam menanti
setiap menit menanti
bahkan setiap detik saya selalu menanti
kabar dari terkasih
tapi apa yang kudapat 
hanya harapan kosong tanpa arah
kudisini selalu menanti kabar darimu
sungguh aku bersedih disini
kemana cinta ku pergi
kemana sayang ku hilang
dan kenapa cinta ini begitu sakit kurasa
bukankah kata orang cinta itu indah
tapi tidak kurasa saat ini
cinta, sayangku hilang entah kemana
dan aku tak tau kemana untuk mencarinya
atau aku hentikan langkah ini 
karena aku tak sanggup menjalankan seperti ini
aku rindu candamu,aku rindu pelukan mu,
aku rindu dari ujung kepala hingga ujung kaki
kalau kamu cinta ku mohon kembalilah
dan kita akan bahagia tanpa masalah


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar